Thursday, May 31, 2012

Baviphat Apple AC Theraphy Slepping Pack

hai everyone this is my first time i'm blog about beauty (skin care). and because my english so badly, i will using bahasa to my review :D

ini skin care dan make up yang aku beli akhir mei lalu

oke, skin care yang mau aku review untuk pertama kali adalah Baviphat Apple AC Theraphy Slepping Pack.

Baviphat Apple AC Theraphy Slepping Pack adalah skin care dari korea terkenal. pertama kali aku liat, packingnya lucu banget, bentuk persis kayak apel dan begitu juga dengan bau nya yang seperti jus apel.
bentuk asli nya seperti ini :
 tekstur nya seperti cream, agak sedikit lengket tapi pas pake udah ga lengket malah memberi rasa segar (bahasa gaul nya adem) kekeke
 dapat sendok kecil yang guna nya ngambil cream nya. jujur ga usah pake banyak-banyak coz 1 sendok kecil gitu bisa di pakai untuk 1 wajah. hemat banget kan?
bentuk cream nya.
(jidat ku numpang eksis dulu, kekeke)

 ini hasil yang aku dapat semalam. lumayan bagus karena sebelum aku pakai ini aku pakai Etude House AC Clinic, efek nya ga terlalu ngefek, ngefek cuman untuk jerawat yang benar-benar pengen matang ( saat jerawat berwarna merah and belum ngeluarin mata putih gitu)
sedangkan jujur di jidatku banyak pimples kayak biang keringat gitu. dulu ga da, ga tau kenapa sekarang ada (faktor usia n make up kayak nya).

aku beli ini di online shop langganan ku. dengan harga Rp. 114.000 :)
cukup murah karena ini bisa di pakai 4 bulan-6 bulan tergantung pemakaian.

aku beli di d'beauty core

Yosella


No comments:

Post a Comment